oleh

Pria Mengamuk karena Ditegur Tak Pakai Masker Dipastikan Bukan Polisi

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jakarta – Mabes Polri memastikan bahwa pria berkaus biru yang mengamuk karena tidak terima ditegur lantaran tidak memakai masker bukan personel kepolisian.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Argo Yuwono saat dihubungi Rabu (15/4) 2020 mengatakan pria berkaus biru yang mengamuk karena tidak terima ditegur lantaran tidak memakai masker bukan personel kepolisian. Diketahui, peristiwa itu terekam dalam video dan viral di media sosial. “Bukan polisi,” ujarnya.

Selanjutnya, Argo menegaskan sampai saat serta diperiksa melanggar aturan hukum.” Dipastikan pria itu akan dikenai sanksi tegas,” tegasnya.

Sesuai data yang dihimpun, beredar video di medpaiia sosial yang menampilkan pemuda berkaus biru mengamuk. Dalam video itu, si pria menantang seseorang berkelahi. Orang yang ditantang itu sebelumnya menegur si pria karena tidak mengenakan masker.

Peristiwa tersebut disebut terjadi di Pos Satpam Perumahan Taman Rezeki, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam video itu, si pria tampak menghampiri seorang bapak-bapak berbaju putih dan berbicara dengan nada tinggi sambil membentak. (Vecky Ngelo)

Komentar

News Feed