Prosesi Pelantikan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tembalang

Berita Hari Ini307 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia. com.


Semarang – Prosesi pelantikan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tembalang (PAC PP Tembalang) dilaksanakan bersamaan dengan penyerahan Trophy dari Gubernur Jawa Tengah dari Komandan Koti MPC PP Kota Semarang kepada Ketua MPC PP Kota Semarang , jum’at malam(19-3-2022).

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Semarang Moch Imron SH, MH., Kamandan Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila MPC Kota Semarang S. Herman, beserta jajarannya.

Dalam acara itu ketua MPC PP Kota Semarang memberikan sambutan dan mengajak semau pengurus PAC PP Tembalang dan anggotanya untuk ikut berperan aktif di ” kampung Pancasila” yang diadakan oleh 3 pilar di kecamatan se kota Semarang.

“Saya berharap Pengurus Anak Cabang PAC Kecamatan Tembalang beserta seluruh anggotanya untuk ikut aktif di kegiatan “kampung pancasila” yang di adakan oleh 3 pilar di kecamatan tembalang” , tegas Moch Imron.

Sementara itu Ketua PAC PP Tembalang terpilih memberikan sambutan setelah dirinya dilantik oleh ketua MPC PP Kota Semarang.

” PAC PP Tembalang ini benar benar bhineka Tunggal Eka, karena anggotanya terdiri dari bermacam suku bangsa, mulai dari ujung barat Indonesia (Aceh ) sampai ujung timur Indonesia (Papua) ada di sini “, terang M Daeni.

Setelah proses acara pelantikan itu, Komandan Komando Inti Mahatidana MPC PP Kota Semarang S. Herman menyerahkan Trophy dari Gubernur Jateng kepada Ketua MPC PP Kota Semarang Moch Imron SH, MH.,Trophy tersebut merupakan bentuk penghargaan dari Gubernur Jateng kepada Pemuda Pancasila Kota Semarang karena terpilah sebagai juara lomba gerak jalan Tim Total Terbaik pada lomba gerak jalan OKP se Jateng yang diadakan oleh Pemuda Panca Marga.

( Hardi)