PT. Globalindo Agro Lestari bagikan Sembako kepada masyarakat Dimasa Pandemic Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1442 H

BANTEN251 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia
Pandeglang. Hari senin tanggal 19 Juli 2021 Jajaran Pimpinan perusahaan Menejer beserta staf Karyawan PT. Globalindo Agro lestari estate kebun Pandeglang Serta PMKS banyuasih Salurkan Bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu dilingkungan Perkebunan dan lingkungan Pabrik kelapa Sawit Melalui Program Bantuan Sosial CSR “PEDULI BERBAGI” kepada masyarakat yang yang tidak mampu terdampak pandemic Covid-19 dan dalam rangkan Menyambut Hari raya Idul Adha 1442 H.
Pada acara penyaluran bantuan tersebut estate Kebun Kutamekar yang di Pimpin Estate Menejer Pak Jamaludin wilayah kebun kutamekar beserta staf dan humas PT. Globalindo Agro Lestari menyalurkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu, yatim piatu kaum duafa janda dan jompo yang sangat layak mendapatkan bantuan dimasa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, adapun wilayah kebun kuta mekar meliputi desa kutamekar, desa cimanis Kecamatan sobang, desa cisereuheun , Desa Taruma Negara, Desa Sinarjaya, Desa Karangbolong, Desa Katumbiri kec, cigeulis , dan desa angsana, kecamatan angsana . penyaluran bantuan sosial tersebut dihadiri pula aparatur pemerintah Desa setempat. dimasing masing wilayah
Dihari yang sama wilayah Perkebunan Sorongan yg di Pimpin PJS Menejer Ari Fahlepi beserta KTU pak sudibyo beserta staf dan Humas kebun Sorongan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Desa sorongan Desa Curug kec cibaliung dan desa Cikalong, desa Kiara payung kecamatan cibitung. penyaluran bantuan sembako tersebut melibatkan aparatur Muspika dan pemerintah Desa setempat dimasing masing wilayah.
Sedangkan Pabrik Minyak Kelapa sawit PMKS PT. Globalindo Agro Lestari yang terletak di banyuasih Kecamatan Cigeulis menyalurkan Bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu kaum duafa, yatim piatu, janda dan jompo di wilayah lingkungan pabrik di dua desa yaitu di desa banyuasih meliputi warga kampung jaralang dan kampung jatiwangi sedangkan di desa karang bolong disalurkan kemasyarakat kampung pemukiman yang berdekatan dengan pabrik . penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Mill Menejer PMKS Banyuasih Bpk Ismail di dampingi KTU bpk Sugianto dan Humas bpk Ahmad Arofi juga didampingi oleh muspika kecamatan cigeulis serta para jajaran Pemerintah Desa Banyuasih . Selain penyaluran sembako untuk warga tidak mampu perusahaan dan pemerintah Desa banyuasih membagikan Masker kepada masyarakat pengguna jalan raya untuk menekan penularan covid 19 di wilayah Pandeglang .
saat di Konfirmasi Mill Menejer PMKS PT. Globalindo Agro Lestari Pak Ismail menjelaskan Kepada Media bahwasanya kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian kita terhadap sesama masyarakat yang tidak mampu, masyarakat yang membutuhkan apalagi disaat pandemi covid 19 seperti sekarang ini selain sembako yang kami bagikan kepada warga tidak mapu kami juga bersama Aparatur pemerintah Desa beserta jajaran muspika kecamatan membagikan masker untuk pengguna Jalan raya dan masyarakat untuk menekan penularan virus corona mudah mudahan pandemi covid 19 segera hilang dari indonesia masyarakat kembali sehat ekonomi masyarakat kembali tumbuh, itu harapan kami tandasnya kepada kami . (red-arf)