PT .HARI SAWIT JAYA/ASIAN AGRI GROUP LAKSANAKAN PROGRAM CSR PENGOBATAN GRATIS

SUM-UT457 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Rantau Prapat labuhan batu.
Pemeriksaan kesehatan di laksanakan tanggal 1 Oktober 2020 di Desa Seitampang dusun Seimambang hilir II / Simpang HSJ.di hadiri Muspika Bilah Hilir ,Bapak Pelda Herdiyanto Babiinsa Seitampang dan Serda Thomri Lubis Babinsa Sidomulyo dari Danramil 09 Negeri lama ,Labuhan batu Sumatera Utara.dan di Hadiri Aiptu M Nasir Babinkamtibmas Desa Seitampang.Warga Berharap Agar kirannya CSR yang di Berikan PT HARI SAWIT JAYA ASIAN GROUP agar kiranya tetap Berkelanjutan Pinta Warga.

Obat di berikan gratis Tampa ada bayar ,Dr Nadiah yang bekerja di PT.Hari sawit jaya di bantu beberapa Dr lain nya Berikan layanan oktimal dengan Pengecekan Tesdarah,Warga di berikan Obat Sesuai dengan Pemeriksaan dan di berikan Suplemen tambahan.
Perwakilan PT HARI SAWIT JAYA ASIAN AGRI GROUP Menejer Morris Tambunan Berharap agar kiranya Warga Masyarakat tetap menjalin Kerjasama.

Kepala Desa Seitampang Bapak Asmui Berterimakasih atas CSR yang di lakukan Oleh Perusahaan PT HARI SAWIT JAYA ASIAN GROUP.

Harapan Warga dusun Seimambang hilir II agar kiranya tetap terlaksana Program CSR ke tahun – tahun berikutnya.

Warga juga berharap Agar kiranya Program CSR peternakan di berikan ,Pihak Perwakilan Perusahaan Morris Tambunan menjawab “kita “dari Perusahaan akan mengusulkan Permohonan masyarakat ke Pimpinan Ucap Morris Tambunan.Marhite Rajagukguk

Komentar