Pulang Kampung dari Kalimantan, Kasum Dihabisi Nyawanya oleh Anaknya

JA-TENG87 Dilihat

KEBUMEN, IBINees.co.id – Polres Kebumen – Setan apa yang merasuki Ngadimin, anak tega menghabisi nyawa ayahnya yang bernama Kasum di kampung halamannya, masuk Desa Selogiri Rt 003 Rw 001 Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Jateng, Rabu 19 Juni 2024.

Kasum mengalami luka parah dengan sayatan senjata tajam, serta luka memar akibat hantaman benda keras pada bagian kepalanya. Kasum ditemukan meninggal di lokasi, sementara pelaku Ngadimin melarikan diri.

Kasus ini tengah ditangani Polres Kebumen dan masih dilakukan pengumpulan sejumlah barang bukti serta pengejaran kepada pelaku.

“Kejadian sekira pukul 09.45 WIB, ada warga yang melihat pelaku dan korban bertengkar. Lalu diikuti penganiayaan kepada korban, yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelas AKBP Recky.

Kejadian bermula ketika korban pulang kampung dari Desa Sari Makmur, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimatan Tengah, bertemu dengan tersangka yang juga pulang kampung dari Yogyakarta di kampung halaman di Desa Selogiri.

Lalu entah ada persoalan apa, keduanya cekcok yang diikuti pemukulan oleh pelaku kepada korban.

Lanjut AKBP Recky, setelah kejadian itu, warga menemukan korban sudah tergeletak di belakang rumah.

(Humas Polres Kebumen)

(KASWI/RED IBI)