oleh

PWI ACEH DIKUNJUNGI KABID HUMAS POLDA ACEH

Banda Aceh – investigasi BHAYANGKARA Indonesia, com Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si yang didampingi oleh Kasubbid PID, Kasubbid Mulmed, Kaur Penum, beserta Kaur pensat, Kamis (7/1/2021) berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh di Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Pejabat mitra Pers Kabid Humas Polda Aceh dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri selaku Kabid Humas Polda Aceh yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu. Ia juga menyampaikan kunjungannya tersebut dalam rangka Silaturahim dengan Rekan Rekan Media Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Daerah Provinsi Aceh.

“Kunjungan ini dalam rangka silaraturahmi dan sekali kita juga sharing informasi berkaitan dengan kemitraan kerjasama antara Polda Aceh dengan teman teman PWI Aceh,” ujar Winardy.

Kabid Humas juga sangat berterimakasih kepada rekan rekan PWI atas kerjasamanya selama ini dengan Kepolisian Daerah Aceh yang selama ini sudah mendukung diberbagai kegiatan Kepolisian dengan sama-sama membawa nama Keberkahan Dan Marwah ACEH. Kalau pun selama ini terdapat kendala sebutnya, mari kita jadikan hambatan tersebut sebagai jembatan untuk membangun komunikasi dua arah yang lebih baik.

“Dalam hal ini, kami selaku corong Informasi Kepolisian Daerah Aceh siap dan juga bersedia menerima kritikan dan masukan dari rekan-rekan PWI yang berkaitan dengan kedinasan” ungkap Kabid Humas Polda Aceh. lanjut ia juga mengatakan “Dengan harapan Polda Aceh dan PWI bisa lebih dekat dan dapat berkolaborasi untuk sama-sama membesarkan nama dan kehormatan Daerah Provinsi Aceh,” sebutnya lagi. “KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT ACEH SEMAKIN PRODUKTIF” ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si

“Kita juga sama-sama memiliki keterbatasan, namun berkenaan dengan informasi kita sangat terbuka kepada rekan wartawan, kecuali informasi yang berkaitan dengan kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya.

Di samping itu, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, SE dalam sambutannya mengatakan, kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi PWI Aceh, dimana selama ini PWI merupakan mitra polda aceh. Ketua PWI Aceh juga Mengaku, beberapa kali kegiatan pers yang dilakukan oleh kepolisian selalu membuat MOU dengan PWI.

“Selama ini kemitraan PWI dengan Polda Aceh sudah sangat baik dan beberapa kali kegiatan pers selalu membuat MOU dengan PWI Aceh,” ungkap Tarmilin Usman.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut dihadiri Pimpinan Harian Rakyat Aceh Imran Jony, Penasihat PWI Anwar Ibrahim, Sekretaris PWI Aldin Nainggolan, Bendahara PWI Azhari Bahrul, Sekrataris Dewan Kehormatan Nasir Nurdin beserta sejumlah pengurus PWI lainnya.

Editor Chandra 7/1/21

Komentar

News Feed