Raih Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Birologistik Polda Banten Gelar Bakti Sosial

BANTEN227 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Menyambut bulan suci Ramadhan Biro Logistik Polda Banten melaksanakan Bakti sosial (Baksos) membagikan sembako di Pondok Pesantren Al Arba’in Kampung Boru Baros Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug Kota Serang pada Kamis (07/04).

Bakti sosial dipimpin oleh Kasubbagrenmin Akp Ngatinah berserta personel Biro Logistik Polda Banten dan didampingin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Curug Aipda Irwan dengan diterima oleh pengasuh Pondok Pesantren Al Arba’in Ust Syihabuddin.

Karolog Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan kegiatan Baksos dilakukan untuk berbagi kepada sesama. “Mengisi kegiatan ibadah di Bulan Suci Ramadhan Biro Logistik melakukan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa syukur kita atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan dan Kegiatan ini sebagai salah satu cara kita meraih keberkahan Ramdhan” ujar Karolog Polda Banten.

Chiko Ardiwiatto menjelaskan bahwa kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan. “Tidak hanya sebatas pondok pesantren tapi kita juga akan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang menerima dan  menambah ladang amal perbuatan kita,” tutur Chiko Ardwiatto. (Bidhumas/YG).