Rajin Berbagi, Ditbinmas Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat di Kecamatan Gunungsari

BANTEN226 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Memanfaatkan momen Ramadhan, Bripka M. Afif Staf Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten kembali berbagi kepada masyarakat kurang mampu, kali ini sasarannya yaitu wilayah Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang pada Rabu (27/4)

Saat dikonfirmasi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto membenarkan hal tersebut. “Benar, kesempatan kali ini Bripka M. Afif personel Ditbinmas Polda Banten melaksanakan sambang kepada masyarakat Kp. Baleber Desa Curug Sulanjana Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang, untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu.

Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan bantuan yang diberika berupa beras 5 kilogram. “Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polda Banten, kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Dirbinmas.

Dirbinmas berharap kegiatan bakti isoal ini dapat membantu masyarakat. “Ya harapannya, dengan kegiatan berbagi ini dapat dirasakan manfaatnya sehingga dapat meringankan beban hidup masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Suci,” harap Sofwan Hermanto.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Afif juga menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat tetap patuh akan protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah, serta himbauan agar ikut dalam vaksinasi pencegahan Covid-19. (Bidhumas/YG).