RAKERNIS BIDANG SETUM DAN SOSIALISASI APLIKASI SRIKANDI DI JAJARAN POLDA JABAR T.A. 2023

JA-BAR289 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Kepolisian Daerah Jawa Barat — Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza sulfi didampingi ka Setum Polda Jabar dan Narasumber telah melaksanakan kegiatan Rakernis bidang Setum dan sosialisasi aplikasi srikandi di jajaran Polda Jabar T.A. 2023, Selasa (18/07/2023).

Kegiatan Rakernis teraebut dilaksanakan di Aula Herman Polda Jabar yang mana diikuti para kasium jajaran dan peserta perwakilan satker Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Jabar menyampaikan bahwa program Rakernis dan sosialisasi ini bertujuan untuk mewujudkan 16 program Kapolri diantaranya program quick wins.

Waka Polda Jabar mengatakan bahwa aplikasi digital yang akan diterapkan dalam hal surat menyurat bertujuan untuk mempercepat dan mempermudah layanan sistem pelaporan hasil kerja dari masing-masing satker kepada pimpinannya.

“Betapa pentingnya kemajuan tekhnologi di era sekarang ini karena kebutuhan dan kecepatan laporan di jaman digital seperti sekarang ini sangatlah diperlukan”. Pungkas Wakapolda Jabar. (Jalak)

Bandung, 18 Juli 2023

Sumber : Bidhumas Polda Jabar