oleh

RAKERNIS RO RENA DALAM RANGKA PEMUTAKHIRAN PAGU ANGGARAN DAN PENYUSUNAN/PENELAAHAN TOR & RAB SATKER JAJARAN POLDA PAPUA TAHUN


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 pukul 07.30 WIT, bertempat di Hotel Aston Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan Rakernis Ro Rena dalam rangka Pemutakhiran Pagu Anggaran dan Penyusunan/Penelaahan TOR & RAB Satuan Kerja jajaran Polda Papua T.A 2021 yang dipimpin langsung oleh Karo Rena Polda Papua Kombes Pol Sugeng Harianto dan didampingi Kabag Renprogar Pembina TK I Edison Markus Kawer serta dihadiri para Kasubbag Renmin jajaran Polda Papua.

Dalam kesempatannya, Karo Rena Polda Papua Kombes Pol Sugeng Harianto menyampaikan Sambutan oleh Kapolda Papua yang mengatakan, Rapat Kerja Teknis yang diselenggarakan kali ini adalah sebagai Rencana Kerja Lanjutan yang dimana mempunyai tantangan baru kedepannya dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian yang Profesional, Modern, Transparan dan Akuntabel serta Humanis.

Tugas Kepolisian baik di pesisir dan di gunung yang perlu kita ketahui bersama adalah bentuk dari perencanaan Polri kedepaanya dimana harus mengedepankan Polri yang humanis dan bekerja secara nyata.

Diharapkan kedepan Polri mampu mengantisipasi dan mencegah situasi yang dapat merusak Kamtibmas yang berada dilingkungan sekitar (sosial) maupun perbatasan Republik Indonesia.

Mampu mengoptimalkan pelayanan publik Polri, penegakkan hukum secara keadlian serta meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan SDM Polri dan juga pengembangan almasus Kepolisian yang modern secara tepat dan berkelanjutan, stregulasi dan sistem pengawasan yang efektif.

Untuk itu kinerja Polri kedepannya dilingkungan Polda Papua menetapkan anggaran T.A 2021 Sebesar Rp. 1.569.069.069 (Satu Triliun Lima Ratus Enam Puluh Sembilan Milyar Enam Puluh Sembilan Juta Enam Puluh Sembilan Ribu Rupiah).

Usai membacakan sambutan Kapolda Papua, kegiatan dilanjutkan dengan penyusunan TOR & RAB Pagu T.A. 2021 yang didampingi oleh Kabag Renprogar Pembina TK I Edison Markus Kawer.

Jayapura, 22 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed