oleh

Rakor Kapolda Bersama Gubernur Sumsel dan Forkopimda Palembang Tentang Penerapan New Formal di Sumsel

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Tentang Penerapan New Formal Provinsi Sumsel dan Kota Palembang berlangsung di Mapolrestabes Palembang, Jum’at (29/05/2020) Pukul 13.00Wib.

Pada Kegiatan Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM, Pangdam II Sriwijaya yang diwakili oleh Danrem 044 Gapo Kolonel Arm. Jauhari Agus Suraji, SIP, S.Sos, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK, PJU Polda Sumsel, PJU Polretabes Palembang, Kasat Pol PP, Kadinkes serta Unsur-Unsur Forkopimda lainnya.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan bahwa apapun yang terjadi dilapangan tetap lah menjadi tanggung jawab kita bersama serta kita tetap melakukan tindakan persuasif dan santun guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Semoga Pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala dan tidak lupa untuk saling mengingatkan untuk terus menjaga kebersihan dan kesehatan terutama meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh agar terhindar dari Virus Corona atau Covid-19 yang sedang mewabah saat ini ujarnya.(Amru IBI).

0

Komentar

News Feed