oleh

Ramah Tamah Kodim 0733 BS Semarang Bersama Forkommas RI Jawa Tengah

Investigasi Bhayangkara Indonesia,
Ramah tamah Kodim 0733 BS Semarang bersama Forkomas RI Jateng di Ruangan Kodim Semarang, jumat, 17/7/2020.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Komandan Kodim Kol. Inf Yudi Suliyanto, S.lP, Ketua Forkomas Adi Siswanto, Spd, GNPK di wakili oleh Yudi, BAMAG Bambang, lnnova lndonesia comunity (IIC) Eko baktianto.

Kol. Inf Yudi Suliyanto, S.IP DANDIM 0733 BS Semarang, pada wartawan mengatakan bahwa “Silaturahmi antara elemen masyarakat dalam rangka untuk kebersamaan semarang agar bisa lebih tangguh dalam menghadapi pandemi, “Tentunya agar silaturahmi dengan elemen masyarakat bisa tangguh dalam menghadapi pandemi, serta tercipta Kota Semarang yang aman dan kondusif” katanya.

Perwira melati tiga ini berharap acara silaturahmi elemen msyarakat ini bisa berkesi nambungan, “Tidak hanya sekali ini tapi terus berlanjut setiap jumat” pungkasnya

Di tempat terpisah Ketua Forkommas Adi Siswanto saat di wawancarai mengatakan, bahwa acara silaturahmi bersama Kodim ini
Bertujuan membangun silaturahmi antara masyarakat dengan Kodim 0733 BS Semarang bisa tercipta hubungan yang lebih harmonis dan lebih akrab.

Sehingga pihaknya dan Kodim 0733 BS bisa berjalan bersama seiringan membangun Kota Semarang mengamankan Kota Semarang agar lebih aman dan kondusif” ujar Adi pada wartawan.

Dan ini merupakan hal yang positif Dandim mau bersama sama dengan kami Forum komunikasi organisasi masyarakat dimana ada beberapa unsur kawan kawan LSM dan mereka menjadi sahabat prajurit” imbuhnya.

Menurut Adi Kegiatan sulaturahmi menjalin keakraban akan di lakukan setiap hari jumat seminggu sekali, “Meskipun saat ini kami baru dua minggu sekali, tapi rencana akan seminggu sekali. Sehingga komunitas sahabat prajurit ini akan terus semakin hari semakin bertambah. Kecintaan masyarakat terhadap NKRI ini semakin mendalam.” Ungkapnya.

“Sehingga kota semarang nantinya bisa tercipta menjadi kota yang aman, nyaman dan kondusif, masyarakat akan lebih sejahtera dalam mencari penghasilan” pungkasnya.

Adi Siswanto berharap lembaga lain bisa bersinergi sama sama dengan Forkommas untuk menjadikan kota semarang ini tercipta iklim aman dan kondusif.
Syailendra

Komentar

News Feed