oleh

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel Ke-XV “Penjelasan Gubernur Terhadap 3 Raperda Prov. Sumsel dan Pelantikan PAW”

Investigasibhayangkara Indonesia .com Sumsel-Palembang Bertempat di Ruang Rapat Gedung DPRD Provinsi Sumsel Jl. Kapten A. Rivai No.1, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang Prov. Sumatera Selatan, kegiatan Rapat Paripurna DPRD Prov.Sumsel XV (15) dengan Agenda Penjelasan Gubernur Prov. Sumsel Terhadap 3 (Tiga) Raperda Prov.Sumsel dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Prov.  Dengan Agenda Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Prov. Sumsel Pengganti Antar Waktu A.N. Ersangkut. Senin (31/8/2020).

Pejabat dan tamu undangan yang turut hadir pada rapat tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Ibu Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH
Para FKPD Prov Sumsel, Kepala Kantor Wilayah Prov Sumsel, Para Tenaga Ahli Dprd Prov Sumsel, Perwakilan Fraksi Golkar, Perwakilan Fraksi PDIP, Perwakilan Fraksi Gerindra, Perwakilan Fraksi Demokrat., Perwakilan Fraksi PKB, Perwakilan Fraksi Nasdem, Perwakilan Fraksi PKS, Perwakilan Fraksi PAN, Perwakilan Fraksi Hanura, Perwakilan Fraksi Perindo, Pangdam II/Swj yg diwakili oleh Brigjen Tni Puji Cahyono (Kapoksahli), Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji, S.I.P, S.Sos, Dan Pomdam II/Swj yang diwakili oleh Mayor Cpm Hari Sulistiono, Dan Lanud Srimulyono Herlambang diwakili Mayor Sus Jauhari.

Sambutan Gubernur Sumsel pada rapat paripurna tersebut, Pada pagi hari ini kita dapat menyaksikan secara langsung pelantikan pengganti antar waktu bagi (PAW) DPRD Sumatera Selatan yakni saudara kita Bapak Medi Basri almarhum yang telah meninggalkan kita karena perintah undang-undang maka Negara kita Bpk. Ersangkut menggantikan pertama Tentu saya mengucapkan selamat kepada Bapak dan keluarga yang mana Bapak Ersangkut pada kesempatan hari ini sudah resmi menjadi anggota DPRD Sumatera Selatan dan Otomatis juga menjadi bagian dari pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan,”tandasnya.

Dalam kesempatanya Gubernur Sumsel menyampaikan Sebelumnya saya tidak akan memberikan wejangan karena kita ini Mitra tapi silaturahmi yang terbangun ini alangkah baiknya tidak dalam wacana silaturahmi yang formal saja tapi silaturahmi yang juga diatur dalam agama kita yang disebut habluminannas dan juga bersilaturahmi bagi kita antar individu sebagai warga Sumatera Selatan Sekali lagi selamat mudah-mudahan Ersangkut dapat segera berbaur dapat segera melaksanakan tugas menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, yang dimana Bapak Ersangkut pernah berkali-kali menjadi anggota dewan di Kabupaten Muara Enim, dan semoga setelah dilantiknya ini, pak Ersangkut dapat bekerja lebih ditingkatkan lagi karna sudah menjadi keluarga Pemerintahan Daerah” ujar Herman Deru.(Amru IBI).

 

Komentar

News Feed