oleh

Rapat pleno DPP AWPI di ungaran

Investigasi bhayangkara Indonesia, com.Berdasarkan kesepakatan bersama Ketua umum Ir. Nadiyanto, MMfg dan pengurus dewan pimpinan pusat asosiasi wartawan profesional Indonesia (DPP AWPI)mengadakan rapat pleno di villa joglo hills ungaran, jateng ,senin(11-1-2021) .
Rapat pleno yang dimulai pukul 09.00WIB itu diawali dengan pembukaan dan sambutan dari ketua umum, sambutan ketua DPD yang kebetulan sebagai tuan rumah acara dan dilanjutkan dengan session tanya jawab, dalam sambutannya Nadiyanto menyampaikan sejarah ,perubahan2 dalam tubuh AWPI dan pesan untuk seluruh anggota nya
“AWPI adalah organisasi resmi yg diakui oleh kemenkumham, jadi saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota AWPI untuk bersama sama menjaga dan membesarkan nya jangan sampai ada pengkhianat dalam tubuh AWPI” Pungkasnya.
Dalam rapat pleno tersebut juga di tetapkan Rendy baktiar sebagai ketua harian DPP AWPI yang nantinya diharapkan mampu membantu tugas-tugas dari ketua umum .
Ketua DPD jateng Ir.Elman sirait dalam kesempatan itu juga memberi sambutan dan menyampaikan program2 kedepan untuk AWPI .
” Dalam menjalankan tugas baru sebagai ketua DPD jateng saya akan berusaha sebaik baiknya untuk membesarkan AWPI di Jawa Tengah dan membuat program awal yaitu dana abadi untuk AWPI, dengan dana abadi nantinya bisa digunakan untuk semua kebutuhan pengurus dalam menjalankan roda organisasi AWPI.
Dalam rapat pleno yg diselenggarakan di villa joglo hills tersebut panitia dan juga pengurus DPD jateng menunjuk Ormas pemuda pancasila sebagai keamanan acara dari awal sampai acara selesai. (Hardi)

Komentar

News Feed