oleh

Ratib Seribe Dalam Rangka Peresmian Jembatan Desa Dah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam

Investigasi Bhayangkara Indonesia – Subulussalam – Acara kegiatan rateb seribe dalam rangka peresmian penggunaan jembatan  Desa Dah, oleh walikota subulussalam H. Affan Alfian Bintang,SE., yang bertempat di jembatan Desa Dah, Kecamatan Rundeng kota Subulussalam. Kamis, 13 Maret 2019.

Dalam kegiatan Rateb seribe ini dihadiri, Walikota subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE., Wakil walikota Subulussalam Drs Salmaza, M.AP., Kapolres Subulussalam AKBP Qory Wicaksono, SIK., Kajari kota Subulussalam, Dandim 0118 Subulussalam letkol inf Winarko, ST, M.Han., Anggota DPR Kota Subulussalam, Kepala Dinas dan Kabag pemkot Subulussalam, Danki 2 batalyon C pelopor Iptu Yusman,SH., Camat Rundeng Irwan Faisal,SH., Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH., Danramil Rundeng diwakili Batuud Pelda Server Sembiring, Kepala Mukim Binanga, Kepala Desa Se kecamatan Rundeng, Tokoh Masyarakat Kecamatan Rundeng dan masyarakat sekitar.

Jembatan desa Dah yang diresmikan oleh Walikota subulussalam, merupakan jembatan penghubung antara desa dalam kecamatan Rundeng dan juga penghubung antar kecamatan Rundeng dan kecamatan Sultan Daulat, yang terbentang sepanjang lebih kurang 150 meter di atas sungai Lae souraya.

Peresmian di awali dengan rateb seribe yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir dan selanjutnya laporan ketua panitia pembangunan dan juga arahan dari walikota subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE.

Peresmian berakhir sekira pkl 12.20 wib dan berjalan dengan aman, tertib dan kegiatan di lanjutkan dengan makan siang bersama.( Laporan Korwil Aceh – Baharuddin Berutu )

Komentar

News Feed