oleh

Ratusan Warga Antusias Kawal Felix Rapar Ke Pendaftaran Calon Sangadi

Investigasibhayangkaraindonesia.com BOLMONG – Jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Sangadi di Kabupaten Bolmong, kian seru untuk diikuti dengan bermunculnya sejumlah tokoh masyatakat yang mangambil bagian sebagai bakal calon sangadi.

Salah satunya tokoh di Desa Pinobatuan Barat, Kecamatan Dumoga Timur, Felix Rapar atau panggilan sehari-harinya Kaloh, dirinya nampak turut melakukan pendaftaran pada Panita Pilkades di desa tersebut.

Ia pun diantar ratusan masyatakat yang begitu antusias saat mendatangi ruang panitia Pilkades. Bahkan orang yang sangat akrab dengan masyarakat ini tak bergumam dan memberikan rasa ucapan terima kasih kepada seluruh simpatisannya tersebut.

“Tentunya saya sangat bersyukur dengan adanya dukungan dari masyarakat dan simpatisan ketika saya datang dan diantar untuk melakukan pendaftaran hingga selesai,” kata Felix Rapar alias Kaloh ini.

Dirinya pun mempunyai impian untuk membangun Desa Pinobatuan kearah yang lebih baik. Dan ini kata Felix Rapar adalah cita-cita bersama dengan masyarakat.

“Kita harus ada ide-ide dan terobosan baru untuk memajukan Desa Pinobatuan yang kita cintai bersama ini. Terutama juga meningkatkan kesejahteraan rakyat. Untuk itu, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Pinobatuan Barat,” ungkapnya.

Terpisah, salah satu warga yang ikut mengantar Felix Rapar ke pendaftaran mengatakan, sosok Felix Rapar sudah sangat diimpikan warga karena inginkan adanya perubahan di Desa Pinobatuan Barat.

“Kami sangat menginginkan adanya perubahan dan pemimpin baru untuk kemajuan desa kami kearah lebih baik. Sehingga kami sangat mendukung Bapak Felix Rapar atau Kaloh untuk menjadi Pemimpin kami di desa ini,” ungkapnya.

Diketahui, Pemilihan Kepala Desa atau Sangadi di Kabupaten Bolmong, akan digelar pada tanggal 04 Desember 2021. Sesuai informasi dari data yang diterima, ada sebanyak 94 desa yang akan menggelar pemilihan kepada desa, dan saat ini sudah masuk pada tahapan pendaftaran calon Kepala Desa.

News Feed