oleh

Rayakan Nuzulul Qur’an , Masjid Jabalnur Vila Pamulang Adakan Santunan Yatim dan Dhuafa

Investigasi Bhayangkara Indonesia com

Tangerang Selatan , Dalam rangka memperingati hari Nuzulul Qur’an bertempat di Masjid Jabalnur Villa Pamulang . Panitia DKM Masjid adakan kegiatan santunan anak Yatim ,Janda dan Dhuafa pada Minggu 2/5/2021.

Ketua panitia ibu Supriyani S. Sos, mengatakan,” bahwa santunan ini berkat partisipasi dan bantuan warga sekitar Cluster Harmonia dan para jamaah masjid Jabalnur Rt 003 017.
Bantuan Paket 40 sembako untuk Janda dan Dhuafa dari Bank BSI Pamulang.

Adapun kegiatan hari ini yang hadir ibu Novi mewakili bank Syariah Indonesia pamulang. Hadir dalam acara tersebut Sekcam Pamulang Drs.H.Ayadi msi, Kabag Setda Tangsel Drs.Heli Slamet MSI yang juga ketua DMI tangsel.

Adapun kegiatan acara Nuzulul Qur’an ini di isi penceramah oleh ustadz milenial Muhammad Rifi yang dikenal ustadz Fitamin iti dan para warga RW 17 dan RW 03 Pondok Benda Pamulang tema Nuzulul Qur’an tahun ini ,” Bersihkan hati tekad kan diri menjadi umat yang berakhlak Qur’ani, untuk mencapai ridho ilahi, ” itulah kata sambutan singkat dari ketua DKM Masjid Jabalnur oleh bapak H. Ali Akbar ST,MS.I sekaligus sebagai Sekcam Ciputat . ( Toni )

Komentar

News Feed