oleh

REKTOR UNSYIAH TERIMA BEBERAPA PENGHARGAAN DARI POLDA ACEH

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Kamis (27/8/2020) pagi menyerahkan piagam penghargaan untuk Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, atas partsipasi dan kerjasama dalam rangka rekrutmen anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH) dalam kepanitiaan terpadu anggota Polri T. A. 2020.

Kapolda Aceh dalam kegiatan itu juga menyerahkan piagam penghargaan untuk Kepala Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah dan Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah.

Kegiatan penyerahan piagam penghargaan berlangsung di Aula Rektorat Unsyiah dan dihadiri juga sejumlah Pejabat Utama dan Perwira Polda Aceh. Kemudian yang hadir sejumlah Purek, Dekan Fakultas Kedokteran dan staf Unsyiah lainnya.

Kegiatan itu diawali sambutan Rektor Unsyiah diantaranya mengucapkan selamat datang sekaligus bersilaturahmi ke Unsyiah walaupun dalam suasana Civid-19.

Kemudian Rektor Unsyiah menjelaskan sejarah pendirian Kampus Unsyiah dan mengucapkan terima kasih atas penyerahan piagam penghargaan dari Polda Aceh.

Setelah itu, Kapolda Aceh dalam sambutan diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari Polda Aceh kepada jajaran Unsyiah yang telah berkontribusi dalam proses seleksi anggota Polri baik Akpol, Bintara dan Tamtama T. A. 2020.

Atas partisipasi dan kontribusi Unsyiah dalam rekrutmen anggota Polri itu, Polda Aceh menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Unsyiah, sebut Kapolda.

Selain itu, Kapolda Aceh dalam sambutan sangat mengharapkan partisipasi dan dukungan Unsyiah termasuk semua pihak untuk upaya pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19 di Provinsi Aceh.

Kapolda mengharapkan dukungan dan partisipasi Unsyiah untuk membantu Polda Aceh dalam hal bagaimana strategi komunikasi yang dilakukan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan di Provinsi Aceh untuk mencegah Covid-19.

Kemudian Polda Aceh mengharapkan partisipasi dan dukungan Unsyiah terkait pencegahan tren peningkatan kriminalitas pelecehan seksual terhadap anak-anak di Provinsi Aceh, jelas Kapolda lagi.

Setelah menyampaikan sambutannya, Kapolda Aceh menyerahkan piagam penghargaan kepada Rektor Unsyiah, Kepala Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah yang diterima Dekan Fakultas Kedokteran Unsyiah dan selanjutnya penyerahan piagam penghargaan untuk Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah yang diterima staf Unsyiah.

Laporan : Andrel

Komentar

News Feed