oleh

Resimen 1 Paspelopor, Baksos di Hari Lahir Pancasila di Yayasan Pantai Sosial Nurul Ikhlas

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Tapos (Kota Depok) – Bertepatan pada hari lahir Pancasila tanggal 1 Juni, jajaran Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri melakukan anjangsana dan bakti sosial di Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Nurul Ikhlas Jl Raya Leuwinanggung Kecamatan Tapos Kota Depok, Senin (01/06/2020).

Kegiatan dipimpin Komandan Batalyon A Resimen 1 Paspelopor Kompol Abdian Berkat, didampingi Pasi Ops Ipda Geri Andipa beserta 4 personel lainnya.

Kompol Abdian Berkat, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian personel Brimob untuk masyarakat. Apalagi hari ini bertepatan dengan hari lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni.

“Selamat hari lahir Pancasila 1 Juni. Melalui gotong royong menuju Indonesia maju,” ucap Kompol Abdian Berkat.

Kemudian, ditambahkan oleh Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, wujud kepedulian bakti Brimob untuk masyarakat, personel dari Batalyon A Resimen 1 Paspelopor anjangsana dan bakti sosial di Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Nurul Ikhlas, memberikan bantuan berupa sembako.

“Terimakasih atas sambutannya. Jangan dilihat dari besar kecil nilai nominalnya, namun dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya, mudah mudahan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta kasih dengan saling asah,asih dan asuh akan tetap terjaga dengan baik,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Bakti Brimob Untuk Masyarakat. Brimob Untuk Indonesia.

Selamat Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2020, Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju.

Komentar

News Feed