oleh

Resimen 1 Paspelopor, Pengecatan Gerbang Masjid Jami’ Habib Hussein Luar Batang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Penjaringan (Jakarta Utara) – Kegiatan lanjutan dari Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri dalam rangka bakti Brimob untuk masyarakat, melakukan kegiatan pengecatan gerbang Masjid Jami’ Makam Keramat Habib Hussein Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (02/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Wadanyon B Resimen 1 Paspelopor AKP Bayu Arswendo bersama personel.

“Kegiatan bakti Brimob untuk masyarakat dari Resimen 1 Paspelopor, kami melakukan kegiatan pengecatan gerbang Masjid Jami’, agar menjadi lebih terawat. Serta masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ucap AKP Bayu Arswendo.

Kemudian, tambah Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka turut serta menjaga dan merawat tempat ibadah. Apabila dicat ulang lagi, akan terlihat bersih dan indah. Juga memberikan bantuan alat kebersihan.

“Selanjutnya para personel juga melakukan sosialisasi kepada pengunjung Masjid Jami’, untuk memakai masker, saling jaga jarak, dan rajin cuci tangan. Jaga kebersihan lingkungan, berdampak positif untuk kesehatan lingkungan,” tutup Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Bakti Brimob untuk masyarakat. Bakti Resimen 1 Paspelopor untuk masyarakat. Brimob untuk Indonesia.

Komentar

News Feed