Resimen I Paspelopor, Dapur Lapangan TNI – Polri Bantu Masyarakat Kebon Jeruk

POLRI461 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kebon Jeruk (Jakarta Barat) – Resimen I Paspelopor mendirikan dapur lapangan untuk memasak makanan yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan cuma cuma.

Kegiatan masak memasak di dapur lapangan Resimen I Paspelopor, selain dari personel Polri, juga ada perbantuan dari personel TNI.

Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, menuturkan, Dalam hal ini Kompi Siaga Aman Nusa II Resimen I Paspelopor, mendirikan dapur lapangan untuk masak memasak makanan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat sekitar Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan cuma cuma diberikan.

“Dampak dari pandemi virus Covid-19 secara ekonomi, beberapa masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Kegiatan pembagian makanan berupa nasi bungkus ini, merupakan salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Sabtu (18/04/2020).

Selain kegiatan masak memasak di dapur lapangan, personel Resimen I Paspelopor juga melakukan kegiatan lain, misalkan sosialisasi penerapan physical distancing, sosialisasi pemakaian masker, dan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga masyarakat.

“Semoga kegiatan penyaluran nasi bungkus tersebut, dapat membantu meringankan dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Komentar