oleh

Resimen I Paspelopor, Kombes Reeza Herasbudi: Upacara Sertijab Danyon A

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Cikeas Udik (Jabar) – Komandan Resimen I Pasukan Pelopor Korbrimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon A dari AKBP Irwan Jaya kepada Kompol Abdian Berkat Ndraha, bertempat di lapangan Mako Resimen I Paspelopor, Jum’at (13/03/2020).

Berlangsung khidmat penyerahan Tunggul Resimen I Paspelopor Batalyon A yaitu Satya Hastin Perkasa. Pejabat lama (AKBP Irwan Jaya) menyerahkan Tunggul Batalyon A kepada Inspektur Upacara, beserta penanggalan dan penyematan tanda jabatan Komandan Batalyon A serta penyerahan tongkat komando kepada pejabat baru (Kompol Abdian Berkat Ndraha).

“Promosi jabatan atau mutasi perwira tinggi adalah hal yang alami di dalam organisasi Polri sebagai tour of duty and tour of area, penyegaran, promosi, dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” tutur Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Selanjutnya, Komandan Resimen I Paspelopor berharap, untuk pejabat yang baru untuk dapat segera beradaptasi dengan posisi jabatan yang sekarang, serta jalin kerjasama dan adaptasi dengan personel Batalyon A.

Komentar

News Feed