oleh

Resmob Polres Kotamobagu Respon Cepat Kamtibmas//jdl

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kotamobagu – Polres Kotamobagu merespon cepat aduan masyarakat terkait, Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) wilayah hukumnya.

Dimana Reserse mobile (Resmob) yang dipimpin oleh Katim IPDA Fry Gunawan, S.Tr.K memang patut diapresiasi, mulai maraknya aksi-aksi premanisme di wilayah hukum Polres Kotamobagu baik berupa Curanmor, Curanik, hingga Curas dan bahkan aksi-aksi pembegalan yang mulai muncul direspon cepat oleh Tim ini.

Mendapati adannya aduan masyarakat melalui media sosial terkait aksi pembegalan oleh sejumlah pria terhadap pengendara yang melintas di jalan Tumuyu Kecamatan Lolayan dan di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Desa Kopandakan Kecamatan Kotamobagu selatan.

Dengan beranggotakan personil yang berpenampilan preman tulen lengkap dengan kendaraan preman Tim ini secara sigap langsung terjun ke TKP, Katim Resmob IPDA Fry Gunawan, St.rK menjelaskan dengan langsung menuju ke TKP dan secara tersamar dirinya berharap para pelaku dapat tertangkap tangan.

“Mendapat aduan dari masyarakat tersebut, kami segera menuju ke TKP dengan kendaraan preman, kami berharap dengan bergerak secara cepat dan tersamar pelaku bisa tertangkap tangan”, jelasnya.

Walaupun saat tiba di TKP para pelaku tidak ditemukan, pihaknya menjelaskan tetap akan mengintensifkan kegiatan tersebut guna menangkap para pelaku pembegalan tersebut.(bix)

Komentar

News Feed