Ribuan Massa Aliansi Relawan Militan Jokowi se- Banten Berikrar Setia Tegak Lurus Bersama Jokowi 2024

BANTEN326 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Tangerang- Beranjak dari rasa tingginya solideritas seluruh komponen organ relawan militan Jokowi, ribuan massa relawan jokowi di Banten melakukan aksi deklarasi setia dan mendukung Kebijakan Presiden Jokowi sampai periode 2024. Hal itu disampaikan oleh Indri Astuti, ketua panitia penyelenggara deklarasi tersebut, di Bambu Oji Resto, Tangerang Kota, Rabu (30/3/2022).

Kemudian pada acara deklarasi tersebut dalam isi sambutannya menyinggung bahwa, diselenggarkannya acara ini atas dasar rasa peduli menyikapi adanya nada sumbang dari dalam organ relawan jokowi yang tidak setia mendukung jokowi sampai periode 2024.

“Dengan diadakannya acara deklarasi ini, saya bertujuan mengajak kepada seluruh aliansi relawan Jokowi, untuk selalu setia tegak lurus bersama jokowi 2024. Serta saya mengingatkan agar seluruh organ relawan Jokowi jangan terburu-buru untuk menentukan dukungan pada salah satu kandidat Pilpres yang belum jelas diusung dan didukung oleh partai politik. Ingat pesan jokowi, ojo kesusu.” Kata Indri Astuti, ketua panita penyelenggara acara deklarasi.

Selanjutnya Indri meminta terhadap Aliansi Relawan Militan Jokowi, untuk berkomitmen terus mengawal dan mendukung Jokowi sampai 2024. Mengenai soal dukung mendukung Pilpres mendatang, harus menunggu instruksi dari Jokowi.

Acara deklarasi itu, dihadiri oleh Silfester Matutina, sebagai koordinator Aliansi Relawan Militan Jokowi juga Ketua Umum dan Kamaludin, Sekjend Solmet Dewan Persaudaran Nasional (DPN), Serta dari para pengurus Dewan Persaudaraan Wilayah (DPW) Banten, dan Dewan Persaudaraan Daerah (DPD) kota/Kabupaten se-Provinsi Banten, juga dari Solmet Tulung agung, Riau, Sumatera Utara dan Sukabumi.

Selain itu juga diikuti oleh berbagai dari Organ Relawan Militan Jokowi se- Banten, diantaranya Seknas Jokowi, Solmet, ASK, Barabaja, Sekber Jokowi Banten, Love Jokowi, Jaman, J2P19, Penter, Garda juang Indonesia, Seruni, Pertiwi, Genastara, Gerakan Masyarakat Bela negara, LA NKRI, YC for Jkw2p, GK Center dan organ relawan Jokowi Militan lainnya yang tergabung dalam Aliansi Relawan Militan Jokowi.

Dalam inti acara deklarasi itupun, Aliansi Relawan Militan Jokowi mengucap komitmen bersama, bahwa mereka Relawan dan Pendukung Militan Jokowi yang berada di seluruh Indonesia dan luar negeri dengan ini berikrar 2024 setia,tegak lurus bersama Jokowi, yaitu ‘Mendukung penuh program dan strategi pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Mendukung penuh semua program pembangunan dan proyek strategis nasional berjalan dengan sukses. Mendukung penuh perpindahan dan pembangunan Ibu kota baru Nusantara di Kalimantan Timur. Mendukung penuh kesuksesan Indonesia sebagai ketua Presidensi G20. Terus berjuang bersama menghabisi intoleransi, radikalisme, terorisme, korupsi, kolusi, nepotisme, penyalahgunaan narkoba dan ketidakadilan hukum. Berjanji untuk Saat ini tidak terburu-buru mendukung Capres siapapun, menunggu Komando dari Presiden Jokowi dan memberikan Mandat Penuh kepada Presiden Jokowi untuk memilih Capres lutra terbaik bangsa sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional.’

“Dengan adanya ikrar kebulatan tekad dari seluruh Relawan dan pendukung militan Jokowi, semoga Tuhan Yang Maha Esa Merestui dan Selalu Menjaga Kita Semua Bangsa Indonesia.” Pungkas Indri, saat diwawancara oleh awak media. (YG).