oleh

Ringankan Warga Tak Mampu, DPP KNPI Laksanakan Hewan Qurban

Investigasi bhayangkara Indonesia com Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H, DPP KNPI mengadakan acara pemotongan hewan kurban bertempat di Kantor DPP KNPI Jalan Haji R. Rasuna Sahid Blok C nomor 22 Setiabudi RT 2/ RW 5 Karet Kuningan Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Ibukota Jakarta 12940 Rabu (21/7/21).

Acara pemotongan Hewan Kurban dihadiri oleh Ketum KNPI Haris Pertama SH, Dalam.wawancara kepada awak media beliau mengatakan bahwa ada 14 ekor sapi dan 10 ekor kambing kita buat untuk 2 hari. Kita akan bagikan ke masyarakat dan pengurus DPP KNPI serta OKP-OKP yang ada jadi memang kita khususkan untuk keluarga besar, karena masa Pandemi banyak di keluarga besar nasional pemuda indonesia yang juga sangat membutuhkan,”Jelas Haris.

“Harapan saya bisa meringankan apalagi PPKM diperpanjang sekitar 5 hari, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman saudara-saudara keluarga besar nasional pemuda indonesia, serta kawan-kawan OKP dan masyarakat bertahan dalam PPKM Darurat ini bisa makan yang layaklah. Ini kita pemotongan Kurban yang terbanyak dalam sejarah KNPI tidak ada lebih dari sepuluh,” Ujar Haris.

“Terkait vaksinasi KNPI sudah kerjasama dengan Yayasan Sahabat Riano kita sudah hampir 2000 yang tervaksinasi, masyarakat yang tervaksinasi dan kita harap juga pemerintah lebih banyak melibatkan organisasi-organisasi dalam agenda-agenda pemerintahan, Jadi agenda-agenda mereka ke masyarakat juga bisa tersalurkan dengan baik,” Pungkas Haris. (Ard)

News Feed