oleh

Rumah Ibadah Tak Luput Dari Sasaran Satgas TMMD Kodim 0117/Aceh 

Investigasibhayangkara.com

Aceh Tamiang – Sarana rumah ibadah, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke- 108 Thn. 2020 Kodim 0117/Atam melaksanakan pengecatan di sebuah tempat ibadah di lokasi kegiatan TMMD, di Masjid Babussalam Desa. Seumadam, Kec. Kejuruhan Muda Kab. Aceh Tamiang.
Rabu (08/07/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam bidang keagamaan. Pengecatan rumah ibadah ini juga merupakan kegiatan program TMMD yang memiliki nilai Ibadah.

Pasiter Dim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi, selaku Koordinator Kegiatan TMMD Reguler Ke-108 mengatakan” bahwa, kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan kegiatan fisik dalam TMMD. Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan.

“Sehingga apa yang diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua,semoga allah mberikan keberkahannya bagi kita semua baik buat desa maupun buat TNI kodim 0117/Atam.”tutupnya

Sementara itu, Pengurus Mesjid Babussalam Pak Abdul Samad mengungkapkan.”terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membersihkan dan mengecat masjid. Penegcatan ini tentunya di manfaatkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah lebih kusyuk nantinya.

Laporan : Andri

Komentar

News Feed