oleh

Rutan Tanjung Redeb Berbagi Sembako Dan Donor Darah Di PMI

Investigasi Bhayangkara Indonesia com,Berau- Selepas pelaksanaan apel pagi, dalam rangkaian Hari Dharma Karyadhika Kemenkumham (Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia) Petugas Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb laksanakan giat Teleconfrence bersama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly terkait Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan di lanjutkan dengan Bakti Sosial Berbagi sembako Kepada Masyarakat yang terkena dampak Pandemi Wabah covid-19.kamis(21/10/21).

Dalam giat bakti sosial, Rutan Tanjung Redeb bekerjasama dengan pihak RT setempat yang berada di sekitar wilayah Rutan Tanjung Redeb dengan harapan agar bantuan sembako tepat sasaran di berikan kepada warga yang terkena dampak Pandemi Wabah covid-19.

Kepala Rutan menjelaskan bahwa bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian petugas Rutan Tanjung Redeb yang berada di bawah naungan Kemenkumham kepada masyarakat sekitar wilayah Rutan dengan memberikan bantuan sembako, mengingat situasi PPKM di wilayah Tanjung Redeb yang masih berada di level 3.

“Bantuan yang kami berikan kepada masyarakat diharapkan dapat membantu kebutuhan mereka, mengingat situasi PPKM mengingat Pandemi covid-19 saat ini di wilayah Tanjung Redeb masih berada di level 3.”, Tutur Kepala Rutan Puang Dirham.

Selepas giat bakti sosial, Sebanyak 22 orang Petugas Rutan langsung bergegas menuju ke PMI Kab Berau untuk laksanakan giat donor darah.

Puang Dirham juga menjelas bahwa Kegiatan donor darah diharap dapat membantu ke sesama yang membutuhkan transfusi darah serta memberikan kesehatan bagi petugas yang laksanakan donor darah.

“Semoga darah yang petugas rutan donorkan dapat bermanfaat untuk sesama serta bagi kami (Petugas Rutan) dapat menjadi kesehatan bagi diri sendiri”, Tutur Kepala Rutan, Puang Dirham.

Jajaran petugas Rutan Tanjung Redeb berharap momentum ini dapat dipergunakan sebaik mungkin sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat di sekitar lingkungan Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.(HMS).

News Feed