Rutin Lakukan Pembinaan Satpam, Ditbinmas Polda Banten Ajak Satpam Perketat Penerapan Prokes

BANTEN323 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Tangerang- Upaya Ditbinmas Polda Banten dalam meningkatkan kemampuan dan profesionalisme Satpam masih rutin dilakukan. Kali ini Kasi Korwaspolsus Kompol Suyana berkunjung ke PT Indonesia Power MSU Area II, Lontar – Kabupaten Tangerang pada Senin (28/03).

Suyana mengatakan bahwa kunjungan ini yaitu dalam rangka pembinaan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas, “Saya berkunjung ke PT Indonesia Power dalam rangka melakukan pembinaan terhadap Satpam yang sedang bertugas, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan demi mewujudkan sosok Satpam yang profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas di lingkungan kerjanya.” kata Suyana.

Dalam pengarahannya, Suyana menghimbau kepada anggota Satpam agar bekerja semaksimal mungkin, “Saya mengajak rekan-rekan Satpam yang bertugas untuk menerapkan SOP pengamanan dengan baik dan benar, tanggung jawab Satpam di lingkungan kerjanya sangat besar, salah satunya mengecek betul-betul aktivitas keluar masuk kendaraan.” ucap Suyana.

Kemudian, himbauan akan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 juga disampaikan oleh Kompol Suyana kepada para Satpam agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat di lingkungan kerjanya.

“Perketat prokes di lingkungan Perusahaan, harus kita antisipasi betul-betul penyebaran Covid-19 varian Omicron tersebut.” harap Suyana. (Bidhumas/YG).