Saat Pandemi Corona Polda Jabar Beri Bantuan Beras / Sembako Kepada Kelompok Keluarga Napiter / Mantan Napiter Bom Cibiru Dengan Dor To Dor di Kab. Bandung.*

POLRI276 Dilihat

Investigasibbayangkara.com, Jabar – Dari Polda Jabar di wakili AKBP Asep Hamim, SH, MH beserta Tim IPDA Widi Eko P, SM dan personil.

Kehadiran Polda Jabar dalam silaturahmi kepada kelompok keluarga napiter, mantan Napiter adalah bagian dari rangkaian Tugas Polri memberikan Pengayoman dan Pembinaan masyarakat di bidang Kamtibmas khususnya pencegahan
dalam melindungi masyarakat agar tidak terpapar Paham Radikal Teroris yang akhir-akhir ini terus bertambah di masyarakat.
Berdasarkan Hasil kordinasi dan mendengarkan kondisi Napiter dari Pak Kurnia Widodo ST yang tahu oercis. ttg kondisi Riilnya, sehingga atas pertimbangan tsb Polda Jabar melakukan silaturahmi kunjungan dengan memperhatikan aspek kesehatan dlm kondisi dimasa Pandemic Corona Covid-19 yang tdk bisa berkumpul dalam satu tempat tertentu, sejalan program Pemerintah sedang menerapkan metode PSBB dalam menangani Covid-19.
Silaturahmi ini tentu bukan yang pertama dan bukan yang terakhir dengan berbagai momennya Polri tetap melakukan upaya pencegahan Pengayoman dan Sosialisasi agar masy tdk terpapar Paham Radikal teroris yang bertentangan dengan idiologi Pancasila dan norma norma Agama.
Terimakasih kepada bapak / Ibu keluarga Napiter / Mantan Napiter yang telah dapat menerima kehadiran Polri dan dalam menyampaikan pesan Kamtibmas dan pesan Pimpinan agar Ibu dan Bapak melapor kepada Polri jika diancam, di ajak, di bujuk untuk mengikuti kembali paham radikal teroris,
Terimakasih kepada Pak Kurnia (Mantan Napiter) yang telah meluangkan waktu mengantar kami memfasilitasi dapat bertemu dengan keluarga Napiter.
Ikuti himbauan Pemerintah semoga, salah satunya tetap menjaga Sanitasi keluarga dan lingkungan masyarakat, kita berdoa semoga terhindar dari wabah corona covid-19 dan segera berakhir kondisi Normal kembali.

Komentar