oleh

Sambang Dan Tatap Muka, Bhabinkantibmas Desa Pa’lalakkang Polsek Galsel Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Bhabinkamtibmas Desa Pa’lalaķkang Dan Desa Kalukuang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli melaksanakan Sambang dan Tatap muka dalam rangka Harkamtibmas di Dusun Kampung Beru, Desa Pa’lalaķkang Kec. Galesong Kab. Takalar. Sabtu (28/11/2020).

Sambang tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Penerapan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat dan kabupaten Takalar dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19.

Bripka Muhammad Talli dalam kegiatannya melakukan Pendisiplinan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas dengan tidak mematuhi Protokol kesehatan sesuai PERBUP No.25 Tahun 2020 Tentang Penanganan Covid-19.

” Kami mengajak kepada warga agar selalu memakai masker karena merupakan salah satu sasaran utama dalam Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.” Jelas Bripka Muhammad Talli.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk menciptakan rasa aman baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitarnya serta menyampaikan kepada warga yang khususnya tinggal di pesisir laut agar selalu waspada dengan anging kencang karena sudah memasuki musim hujan.” Imbuhya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menyampaikan sedikit himbauan kepada masyarakat untuk saling bekerja sama dengan aparat Kepolisian untuk mendukung kinerja positif yang dilakukan oleh aparat Kepolisian.

“Karena polisi ada dan hadir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ungkap Kabid Humas.

Komentar

News Feed