oleh

Sambang Warga Pelajar, Bhabinkamtibmas Bagikan Alat Tulis dan Himbau Kamtibmas Juga Protokol Kesehatan


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Sambangi warganya yang berstatus pelajar di RT 01/RW 03 dan Jln. Kayu Batu, Bhabinkamtibmas kelurahan tanjung ria Brigpol Lomo himbau Kamtibmas dan protokol kesehatan serta bagikan perlengkapan menulis, Jumat (9/10) sore.

Dalam aktifitas yang rutin dilaksanakan, kepada setiap warga dimasa pandemi ini Bhabinkamtibmas jajaran polresta jayapura kota terus gencarkan himbauan protokol kesehatan untuk keselamatan bersama.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.H membenarkan sambang warga yang dilakukan para bhabinkamtibmasnya, dimana utk sore tadi Brigpol Lomo selaku Bhabinkamtibmas kelurahan tanjung ria telah mengunjungi warganya yang berstatus pelajar yakni Sdri.Martha Jikwa seorang pelajar SMP N6 Jayapura dan Sdri.Tania Rumbekwan pelajar SD Inpres.

Kapolsek menuturkan, selain menghimbau tentang pentingnya Kamtibmas, Brigpol Lomo juga membagikan alat menulis berupa buku tulis dan pulpen/pensil.

“Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbawan pemerintah kota jayapura tentang pentingnya protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker, menjaga jarak saat berkomunikasi dan selalu rajin mencuci tangan usai melaksanakan aktifitas diluar rumah,” Ucap Kapolsek menjelaskan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas kelurahan tanjung ria.

Ia juga menambahkan, melalui Bhabinkamtibmas pihaknya menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga kerukunan hidup beragama dengan tidak mudah terprovokàsi oleh isu-isu yang menyesatkan.(*)

Penulis : Subhan Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed