Sambangi Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Berikan Himbauan

BANTEN211 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Himbauan dan pembagian masker gratis gencar dilakukan Ditbinmas Polda Banten, kali ini menyasar di wilayah Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Kamis (31/03)

Dilaksanakan oleh Bripda Biski Suhada selaku Staf Subdit Bhabinkamtibmas, sasaran utama masih kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Biski mengatakan, sambang kepada masyarakat sudah menjadi rutinitas Personel Ditbinmas. Untuk mengajak dan mengedukasi masyarakar agar tetap patuh protokol kesehatan.

“Kami (Ditbinmas) tetap rutin sambang bertatap muka dengan masyarakat, himbauan akan penerapan prokes tetap kami sampaikan. Harapannya masyarakat sadar betapa pentingnya menangkal penyebaran Covid-19,” ujar Biski

Kemudian, selain himbauan yang disampaikan Biski juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang dikunjungi.

“Pembagian masker juga secara terus menerus kami berikan, sebagai bentuk kepedulian kami akan kesehatan masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” kata Biski.

Lebih lanjut, Biski juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk bersama ciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan. (Bidhumas/YG).