oleh

Sambangi PPK, Kapolsek Belitang Ajak Penyelenggara Pilkada Bersikap Netral

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Dalam upaya menjaga kamtibmas jelang Pilkada serentak tahun 2020, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Selasa (29/9/2020).

Dalam koordinasi dengan PPK Belitang, Kapolsek berharap pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada bulan Desember tahun ini dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan dengan dilaksanakannya koordinasi dengan pihak PPK akan menumbuhkan kerjasama yang baik dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Sekadau.

“Pilkada tahun 2020 ini cukup unik karena dalam pelaksanaannya diharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.

IPDA M. Suyatman dalam kesempatan itu juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan anjuran pemerintah ditengah pandemi Covid-19.

Terakhir Kapolsek menegaskan bahwa pihak Kepolisian dalam pelaksanaan Pilkada akan bersikap netral dan menjaga keamanan setiap tahapan sampai dengan hari pemilihan tanggal 9 Desember 2020.(RizaL Z)

Komentar

News Feed