Sambangi Satpam, Ditbinmas Polda Banten Himbau Perketat Prokes Pencegahan Covid-19

BANTEN338 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana sambangi petugas Satpam Dealer Tunas Toyota Serang yang berada di Jl. Jend. Sudirman No. 1A, Sumurpecung – Kota Serang pada Kamis (10/03)

Suyana membenarkan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kali ini yaitu dalam rangka pembinaan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas.

“Hari ini saya berkunjung ke Dealer Tunas Toyota Serang dalam rangka melakukan pembinaan terhadap Satpam yang sedang bertugas,” ungkap Suyana saat ditemui.

“Tujuan dari pembinaan ini adalah guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme satpam dalam menjalankan tugas seseuai tupoksinya,” tambahnya.

Dalam pengarahannya, Suyana memberikan himbauan kepada anggota Satpam agar maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Saya menghimbau rekan-rekan Satpam yang bertugas untuk menerapkan SOP pengamanan dengan baik dan benar, tidak ada kata malas-malasan terlebih tanggung jawab Satpam di lingkungan kerjanya sangat besar,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Kompol Suyana memberikan himbauan akan protokol kesehatan untuk  pencegahan Covid-19 varian baru Omicron khususnya di lingkungan Dealer Tunas Toyota Serang.

“Saya berharap rekan-rekan yang bertugas agar memperketat penerapan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan kerja, berikan juga fasilitas prokes kepada masyarakat atau pengunjung, seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, alat pengecek suhu,” harap Suyana. (Bidhumas/YG).