oleh

Sambangi Tempat Keramaian,Kasubsatgas Aman Nusa ll lakukan Sosialisasi Dan Edukasi Kepada Pedagang Tentang Pencegahan Covid-19 Jelang Kehidupan New Normal.

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jakarta-
Sambangi pasar PD Kramat Jati Jakarta Timur,AKBP Sri Wardiningsih, SH. (Kasubsatgas II)bersama rombongan lakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan penularan virus Corona(Covid-19).

Selain mengunjungi Pasar Kramat Jati ,Kasubsatgas II Dit Binmas juga mengunjungi Mesjid Albarqah Pasar Kramat Jati Jaktim dan Lippo Plaza Kramat Jati Jaktim,Selasa(02/06).

Dalam sambutan nya,AKBP Sri Wardiningsih, SH,menghimbau kepada masyarakat tentang himbauan berlakunya PERGUB DKI Jakarta 2020 tentang PSBB di wilayah DKI Jakarta baik kepada warga masyarakat,ojol dan opang ,”ujar nya.

“Himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Virus Corona dan melakukan social distance dan physical distance dengan tetap menjaga jarak,wajib mengggunakan masker, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan menggunakan sabun.

Ditambahkan mematuhi aturan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah DKI Jakarta dan apabila akan bepergian keluar masuk DKI Jakarta agar melengkapi diri dengan SIKM serta mempersiapkan diri untuk memasuki era kehidupan New Normal dengan tetap pedomani protokol kesehatan,”kata Kasubsatgas II Dit Binmas Polda Metro Jaya itu.

Dalam kunjungan di Pasar Kramat Jati dan tempat ibadah serta kordinasi dengan kepala Keamanan Lippo Plaza Kramat Jati Aryadi Kasubsatgas II Dit Binmas Polda Metro Jaya bersama rombongan juga
memasang spanduk berupa himbauan di stasiun ,Terminal dan public area lainnya serta di akhiri dengan membagikan masker kepada pengunjung dan masyarakat.(NP)

Komentar

News Feed