oleh

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Kalenna Bontongape Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Bhabinkamtibmas Desa Kalenna Bontongape Polsek Galsel Polres Takalar, Aipda Rajab melaksanakan sambang Silaturahmi Kewarga masyarakat di Dusun Bontongape, Desa Kalenna Bontongape, Kecamatan Galesong, Kab. Takalar, Minggu (29/11/2020).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas dan Himbauan terkait Prokes yang di Instruksikan Pemerintah Pusat Dan Kabupaten guna menerpakan pola 4 M, memakai Masker, membiasakan hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah dan memutus Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar khususnya di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

” Kami menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker setiap melakukan aktifitas diluar rumah dan membiasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dan menghindari Kerumunan,” ujar Aipda Rajab.

Aipda Rajab selaku Bhabinkantibmas menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa proaktif dalam berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.” Imbuhya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

Komentar

News Feed