oleh

Sambangi Warga Kurang Mampu, Kapolsek Japut Berbagi Tali Asih

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Wujud Kepedulian dimasa pandemi Covid-19, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos beserta tujuh personil menyambangi warga serta memberikan tali asih berupa sembako kepada warga kurang mampu. Rabu (8/7)

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus di wilayah pantai pasir II Kelurahan Tanjung Ria.

“Bantuan yang kami serahkan berupa sembako kepada warga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga, walaupun tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat apalagi ditengah pandemi covid-19 saat ini.

” Hari ini ada empat keluarga yang menerima bantuan tersebut yakni keluarga Daniel Yarona, Cori Yakadewa, Briyan Yakadewa dan Wem Yakadewa, “ucapnya.

Mantan Kasat Reskrim Kepulauan Yapen ini pun menambahkan, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk warganya dan kegiatan ini nantinya dapat terus berlanjut untuk kedepannya.

Sementara itu, Briyan Yakadewa yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian khususnya Kapolsek Jayapura Utara beserta personil yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kepedulian seperti ini sangat kami harapkan ditengah pandemi saat ini, semoga pekerjaannya semakin sukses dan terus dalam lindungan Tuhan, ” Ungkapnya. (*)

Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura

Komentar

News Feed