Sambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021, Sat Narkoba Polres Sigi Bagikan Brosur Anti Narkoba

SUL-TENG189 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Dalam rangka menyambut HANI, Satuan Narkoba Polres Sigi membagikan brosur anti narkoba sebanyak 50 brosur kepada masyarakat. Senin, (28/6/21).

Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasat Narkoba Polres Sigi, Iptu Janni Sagala, S.sos mengatakan, pembagian brosur ini dilaksanakan di jl.Trans Palu-kulawi Desa Maku, Dalam kegiatan ini, petugas juga mengajak masyarakat bersama-sama menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami melaksanakan pembagian brosur ini Ada 50 brosur yang kita berikan kepada pengguna jalan khususnya masyarakat dengan maksud ada kesadaran masyarakat untuk tidak menghindari apalagi mengkonsumsi barang haram tersebut” ujar Iptu Janni.

Iptu janni mengatakan dimasa pandemi ini, krisis ekonomi yang terjadi di berbagai wilayah mengundang masyarakat mencari jalan pintas untuk mendapatkan uang secara praktis hingga ambil jalan pintas yang biasanya terjun di dunia barang haram itu, sehingga dapat merugukan generasi bangsa.

Selain membagikan brosur, petugasjuga mengimbau kepada masyarakat untuk mamatuhi protokol kesehatan (prokes) utamanya di masa wabah pandemic ini.

“Aksi ini di harapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk menghindari narkotika yang dapat merugikan kita lebih luas bangsa kita,” tutupnya.

(Faisal/Hms)