oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Bakti Sosial Donor Darah Polres Pandeglang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pandeglang (Banten) – Untuk memenuhi kebutuhan stok darah PMI Kabupaten Pandeglang, Polres Pandeglang menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut diikuti oleh anggota Polres Pandeglang dan Polsek jajaran, anggota TNI dan Satpol PP pun turut andil dalam kegiatan tersebut. Sebanyak 110 kantong darah terkumpul dalam aksi kemanusiaan yang bertempat di Aula Polres Pandeglang, Senin (22/06/2020).

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, menuturkan, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut merupakan bentuk empati dan kepedulian sosial anggota Polres Pandeglang terhadap masyarakat.

Terlebih, seringnya stok darah yang kosong dan masyarakat yang kesulitan mendapatkan pendonor dikarenakan pandemi Covid-19. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Kapolres Pandeglang, bakti sosial tersebut merupakan bentuk partisipasi dan sosial kepada yang membutuhkan darah, dan juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

“Semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan, setetes darah akan bisa menyelamatkan dari segala kemungkinan terburuk bagi mereka yang butuh ,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Komentar

News Feed