oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Bangli Laksanakan Persembahyangan Bersama

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Polda Bali – Polres Bangli

Bangli – Ragam kegiatan di gelar Polres Bangli dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun ini, salah satu kegiatan yang dilaksanakan persembahyangan bersama di Pura Giri Brata Polres Bangli, Selasa (16/6).

Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali,SH dan diikuti para Kabag, Kasat dan Perwira serta seluruh personil maupun ASN Polres Bangli yang beragama Hindu yang dipimpin oleh Jero Mangku Aiptu I Wayan Budiarga.

Dalam pelaksanaan persembahyangan bersama yang dilaksanakan oleh Polres Bangli ini tetap mengacu pada protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah diantaranya tetap menjaga jarak (psycal distancing), Mencuci tangan dan menggunakan masker.

Suasana kebersamaan dan khusuk pun semakin terasa saat doa bersama berlangsung di Pura Giri Brata kebanggaan milik Polres Bangli ini

Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali,SH mengatakan melalui momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini, yang menjadi harapan Kapolri yakni menjadikan anggota Polri sebagai insan yang Promoter serta lebih diterima oleh masyarakat dengan baik.

“Selamat hari Bhayangkara ke 74. Semoga kita semua senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas mengabdi untuk masyarakat, bangsa, dan negara,”pungkasnya.

Komentar

News Feed