oleh

SAMBUT HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 65, SATUAN LANTAS POLRES BIAK KEMBALI SALURKAN BANTUAN SOSIAL

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020, bertempat di Halaman Satuan Lantas Polres Biak Numfor telah dilaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dengan sasaran Komunitas Ojek dan Supir Taxi Dalam rangka menyambut Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 65.

Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, S.IK.,SH didampingi Kasat Lantas AKP Junan Plitomo K, S.Sos., MH menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Ojek dan supir taxi.

Kapolres Biak Numfor Murjatmo Edi, S.IK.,SH dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bansos tersebut dalam rangka menyambut Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020.

Kami berharap bansos ini dapat membantu meringankan persoalan kebutuhan rumah tangga mereka, terlebih pada masa adaptasi kebiasaan baru. Kondisi seperti ini harus disiplin protokol kesehatan covid 19 dengan melaksanakan 3M 1T (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman dan Mencuci Tangan Serta Tidak Berkerumun).

Untu itu diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Biak Numfor untuk tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 sekarang guna terhindar dari penyebaran Virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Biak Numfor AKP Junan Plitomo K, S.Sos., MH mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan pemberian bansos tersebut dapat menciptakan hubungan baik antara Polri dan komunitas ojek serta supir taxi dengan harapan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Kabupaten Biak Numfor.

Usai pelaksanaan pembagian bansos kepada Komunitas Ojek dan Supir Taxi dilanjutkan dengan pembagian bansos ke Panti Asuhan Curahan Kasih serta Pondok Pesantren Hidayatullah

Jayapura, 18 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed