oleh

Sambut HUT Lantas Ke-67, Sat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar Giat Baksos Santunan Anak Yatim

Investigasi Bhayangkara.com, Ciamis – Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial di kawasan Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, 19 September 2022, sore. Acara tersebut bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Lantas ke-67 tingkat Polres Ciamis.

Bakti sosial ini digelar tampak berbeda dari sebelumnya. Dimana pemberian bakti sosial diisi dengan acara hiburan musik dan interaksi bersama masyarakat Ciamis di kawasan Alun Alun Ciamis.

“Sambut HUT Lantas ke-67, kami Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis mengadakan beragam kegiatan sosial. Mulai dari santunan anak yatim, pemberian paket sembako, turnamen voli, hingga lomba 12 gerak Lantas tingkat SMP,” kata Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., Selasa pagi (20/9/2022).

“Semua rangkaian acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat semua kalangan baik tua maupun millenial khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis,” tambahnya kata AKP Asep Iman Hermawan.

Kasat Lantas Polres Ciamis menuturkan, bakti sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi ekonomi yang masih dalam proses pemulihan pasca Pandemi Covid-19. Sehingga diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional,” tuturnya.

AKP Asep Iman Hermawan menambahkan, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan. Tidak hanya disaat momen HUT Lantas saja, tetapi terus berkelanjutan, sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat.

Pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan HUT Lantas ke-67 Tahun 2022 tingkat Polres Ciamis dilaksanakan oleh seluruh jajaran Satuan Lalu Lintas. Para kanit ikut serta membantu dan menyemarakan kegiatan guna menyukseskan acara HUT Lantas ke-67.

Adapun Kanit yang terlibat diantaranya Kanit Regident Iptu M. Hardian Adnrianto, S.T.K., S.I.K., M.H., Kanit Kamsel Ipda Haryanto, Kanit Turjawali Ipda Sony Santana, SH., dan Kanit Gakkum Ipda Pranodya Arie Parantoro serta Ipda Warsono. Serta tentunya para personel Satlantas Polres Ciamis serta ASN Satlantas Polres Ciamis.

(Jalak)

HUMAS POLRES CIAMIS