oleh

SAMBUT HUT POLWAN KE-72, POLWAN POLDA PAPUA GELAR TATAP MUKA BERSAMA PURNAWIRAWAN POLWAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia com. Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2020, bertempat di Cristo Resto Jln Raya Sentani-Waena, telah dilaksanakan kegiatan tatap muka atau anjangsana serta pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polwan dalam rangka hari jadi Polwan RI ke 72.

Kegiatan di pimpin oleh AKBP Rusmanindar Dwi Iriani selaku Ketua panitia pelaksana HUT Polwan ke-72, dan dihadiri oleh AKBP (Purn) Setianingsih, AKBP (Purn) Marice Robaha, AKBP Corry Hursepuny dan Aiptu (Purn) Supartini, serta Polwan Polda Papua sebanyak 15 orang.

AKBP Rusmanindar Dwi Iriani dalam kesempatannya menyampaikan termakasih atas kehadiran ibu-ibu senior Polwan yang sekarang telah menjadi Purnawirawan untuk memenuhi undangan dari kami karena kami sangat merindukan dan membutuhkan bimbingan senior-senior kami.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang dilakukan dalam rangka menjelangan peringatan hari jadi polwan yang ke 72, yang kita ketahui bahwa kemarin lusa kita telah melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat, dialog interaktif dan yang sedang kita lakukan sekarang yaitu tatap muka dan bhakti social kepada senior-senior Polwan yang sudah Purnawirawan.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan silahturahmi bersama Senior-senior Polwan yang sudah Purnawirawan, kami berharap kegiatan silahturahmi ini dapat terus berjalan dan bukan merupakan kegiatan tahunan. Selain silaturahmi kami juga memberikan bingkisan berupa tali asih sebanyak 13 buah kepada 13 Purnawiran Polwan.

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada senior-senior Polwan yang sudah purnawirawan untuk dapat hadir di tengah-tengah kita karena beliau-beliau merupakan senior Polwan pertama yang ada di Polda Papua sekaligus kita memperkenalkan kepada adik-adik Polwan yang baru yang belum kenal dengan beliau-beliau tersebut.

Selain itu juga purnawirawan Polwan AKBP (Purn) Setianingsih dalam kesempatannya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Polwan, dan selamat ulang tahun Polwan RI ke 72, saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mengundang kami purnawirawan Polwan untuk hadir bersilahturahmi walaupun di masa pandemi Covid-19 kami harus menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kemudian saya merasa bangga kepada Polwan Polda papua yang begitu semangat walaupun dalam kondisi pandemi covid-19 seperti menjalankan tugas-tugas Kepolisian baik di daerah Pegunungan ataupun daerah pantai. Saya berharap adik-adik Polwan Polda papua dapat terus bersemangat dan penuh rasa tanggung jawab dalam setiap tugas yang dilaksanakan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih serta selamat ulang tahun Polwan ke-72 dan semoga Polwan tetap Jaya.

Jayapura, 29 Agustus 2020

Komentar

News Feed