oleh

Sambut Kedatangan Tim Wasev, FKPD Ogan Ilir Apresiasi Program TMMD Kodim 0402/OKI

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang,  forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Ogan Ilir menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA 2020, Brigjen TNI Mochammad Hasan beserta rombongan di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (14/07/2020).

Hadir dalam acara, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos., Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ardiheri, Irwas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. M. Indra Gautama, M.Si., Bupati Ogan Ilir diwakili Sekda Bpk. Herman, Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, S. IK, Kajari OI Bpk Adi Gunawan, Ketua DPRD Kab. OI Bpk Suharto serta para OPD pemkab Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM. yang diwakili oleh Sekda Bpk Herman menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya program TMMD ke-108 serta mengapresiasi keberhasilan program tersebut yang dipusatkan di Desa Pulau Negara dan Desa Sarang Lang Kecamatan Pemulutan Barat yang ditandai dengan pembangunan jalan penghubung antar kedua desa dan renovasi dua buah masjid.

“Keberhasilan program TMMD ke-108 tahun 2020 ini mencerminkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang pada hakikatnya telah memperkuat kesatuan dan persatuan kita dalam bingkai NKRI”, ujar Bapak Herman.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Desa Pulau Negara Bapak Rozali menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan ucapan terimakasih kepada TNI atas apa yang telah diberikan melalui program TMMD. Kami sangat merasakan banyaknya manfaat dari program ini seperti pembangunan jalan dan rehab masjid.

“Semoga program ini dapat terus berkesinambungan baik di Desa kami maupun Desa lainnya”, ungkap Rozali.(Amru IBI).

Komentar

News Feed