oleh

Sambut Kemenangan Dan Kedatangan Dedi Supriadi, Ratusan Warga Labuan Khusus nya Kp Sumur Kopo Menangis Bahagia

Investigasi Bhayangkara Indonesia. com
Jumat, 22 Oktober 2021 – 17:00 WIB
Sambut Kemenangan Dedi Supriadi, Ratusan Warga Labuan Menangis Bahagia

Usai perhitungan suara di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Labuan Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, ratusan warga dan pendukungnya langsung menyambut dengan euforia.

Tangis kebahagiaan warga dan para pendukung atas kemenangan yang diraih Dedi Supriadi pecah.
Tangis warga tersebut pecah saat bersalaman dan memeluk Kades terpilih.

Salah seorang Tim Sukses Rosid, menyampaikan melalui sambungan telepon Jumat(22/10/2021) yang berada di kediaman Calon Kades yang diusung Kp. Sumur Kopo, Desa Labuan, Kecamatan Labuan , Kabupaten Pandeglang mengatakan, Pilkades ini di 16 Tempat Pemungutan Suara (TPS) ,

“Calon kami, Dedi Supriadi nomor urut 05 menang, mengalahkan 4 Calon Kades yang lainnya dan calon yang kami usung unggul di 9 TPS, yaitu TPS 01,02,03,04,08,10,11,13,dan 16”
ujarnya melalui sambungan telepon.

Ia menuturkan, bahwa di Pilkades Labuan diikuti oleh 5 Calon Kepala Desa, yakni Eva Herlina (no. urut 1), Aan Subhan (no. urut 2), Muklhis (no. urut 3) dan Sobur (no. urut 4).

“Kemenangan Dedi Supriadi adalah berkat kerja keras para pemuda untuk bersatu dengan warga dan kerjasama yang baik antara tim sukses pemenangan serta Dedi selaku calon yang benar-benar diusung oleh warga dalam meraih kemenangan,” tutur Rosid

Sementara itu, Dedi Supriadi mengungkapkan, Ia mengaku bersyukur atas kepercayaan warga yang telah memilih dirinya sebagai Calon Kepala Desa Labuan Periode 2021-2027.

“Alhamdulillah, atas amanah yang diberikan, ini sudah menjadi ridho Allah SWT,” ungkapnya.

Namun demikian, Ia menegaskan, kemenangan di Pilkades tahun ini merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Desa Labuan,

“Saya bangga bersama tim sukses kami karena bisa bekerjasama se-Labuan. Saya mohon do’anya agar senantiasa bisa amanah untuk membangun desa Labuan lebih baik dan maju,” pungkas Dedi Supriadi.

Eman Saepul Rohman

News Feed