oleh

SANG INISIATOR SIAGAM MEMPERERAT SILATURRAHMI DENGAN 3 ULAMA PIMPINAN DAYAH

Lhokseumawe, investigasi bhayangkara Indonesia, com. Sang Inisiator SIAGAM AKBP. EKO HARTANTO, SiK MH Kapolres Lhokseumawe Pererat Silaturrahmi dengan Tiga Pimpinan Dayah. sang inisiator SIAGAM (Sinergi-berakhlak-Gigih-Amanah-Melayani) bapak Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali melakukan blusukan dengan agenda kunjungan silaturahmi ulama kharismatik Aceh di empat lokasi terpisah di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, kamis (24/9/2020).

dalam kesempatan itu SANG PROMOTER SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE, Selain mengunjungi tiga pimpinan dayah, Eko Hartanto juga bersilaturrahmi dengan Ketua Mahkamah Syariah Lhokseumawe an.Azmir SH. MH di kantor Mahakmah syariah Jl.Medan-B.Aceh Desa Alue Awe Kec.Blang mangat Kota Lhokseumawe.

Kunjungan tersebut terkesan natural apa adanya dalam acara ngopi bersama yang berlangsung khidmat, selain itu Kapolres Lhoksemawe juga membagikan bekal bingkisan kepada pimpinan dayah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Teuku Heri Hermawan SH. S.IK mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan mempererat silaturrahmi dengan tokoh agama khususnya para ulama di Kota Lholseumawe dan Aceh Utara.

Tiga ulama di Kota Lhokseumawe dan Aceh utara yang dikunjungi adalah Teungku Zulfadli Al-Wahidi alias Waled Landeng di Lhoksukon, Abu Daud alias Abu Lueng Angen di Langkahan, Tgk.H.Ibnu Sa’dan Abi Sa’dan di Matangkuli.

Lanjutnya, pertemuan tersebut untuk meningkat silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama, juga merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap dunia pendidikan dayah khususnya kepada pimpinan dayah yang berada di Aceh.

Selain memperkuat tali silaturahmi, kunjungan ini bagian dari progran kue surga serta mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 (prokes) khususnya penggunaan masker serta menciptakan polisi yang handal”pungkasnya.

Report Chandra

Komentar

News Feed