oleh

SANG PRESISI KAPOLRES LHOKSEUMAWE UNTUK KESEKIAN KALINYA MENGANTAR KUE SURGA 2 WARGA DESA GAMPONG JAWA BARU KOTA LHOKSEUMAWE

Lhokseumawe-investigasi Bhayangkara Indonesia com.
Sang PRESISI Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto S iK MH disela sela waktu yang padat dan sempit. Senin Sore (15/2/21) sekiranya pukul 18.15 WIB di luar jam kerja dinas Kapolres Lhokseumawe masih menyempatkan waktu untuk perhatian kepada 2 Warga kota Lhokseumawe di Gampong Jawa Baru sektor Banda Sakti Polres Lhokseumawe.

Kunjungan sang PRESISI Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto S iK MH turut didampingi Kapolsek Banda Sakti IPTU Arifin Ahmad, S.Sos dan beberapa Personil Anggota Polsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe. Program KAPOLDA ACEH MENGANTAR KUE SURGA adalah sebagai bentuk Perhatian Polri terhadap masyarakat miskin dengan Pemberian Bantuan Sembako Dan Santunan yang akrab disebut (Kue Surga) Dari Kapolres Lhokseumawe Kepada 2 Warga di desa Gampong Jawa Baru Kec Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Kunjungan Kapolres Lhokseumawe yang pertama yaitu Ke kediaman Rumah Ibu Cut Fatimah mantan Isteri tentara Veteran pejuang 45 yang telah berumur 95 Tahun, wanita tua yang memgalami lumpuh bertempat tinggal di Jalan Darussalam gang Setia No.25 Desa Kampung Jawa Baru Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lhokseumawe, AKBP. Eko Hartanto, S.I.K., M.H. menyampaikan “Kami ikut prihatin atas musibah yang menimpa, semoga segera di beri kesembuhan, ada sedikit bantuan Sembako Dan Santunan semoga dapat membantu dan bermanfaat” ujar Eko dengan tulus kepada Istri Almarhum mantan Pejuang Veteran 45.
M.idrus Anak kandung Ibu Cut Fatimah Mengucapkan Terimakasih banyak kepada bapak Kapolres Lhokseumawe yang sudah membantu kami semoga Allah SWT yang membalasnya.

Dihari yang Sama dan didesa yang sama pula sang PRESISI Kapolres Lhokseumawe juga menyempatkan waktunya kepada warga yang Memperhatinkan yang bernama Muhammad Syarif Amaturidi Umur 2 tahun, Alamat Jalan Listrik Gang Imam  Desa Gampong Jawa Baru Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Sekiranya pukul 18.25 WIB AKBP EKO HARTANTO SiK MH, mengantarkan sendiri Kue Surga Kepada Bocah 2 tahun memgalami Bocor Jantung
“Kami ikut prihatin atas musibah yang menimpa Keluarga, Semoga segera di beri kesembuhan, ada sedikit bantuan Sembako Dan Santunan dari POLRI, semoga dapat membantu dan bermanfaat” ujar Kapolres Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto S iK MH disela sela kesempatan tersebut masyarakat yang antusias melihat kedatangan Kapolres tersebut dihimbau untuk tetap laksanakan PROKES, Makai Masker dan jangan lupa cuci tangan sesering mungkin, serta jaga jarak

Reporter Chandra 15/2/21

Komentar

News Feed