oleh

“Sang Promoter” AKBP. Eko Hartanto, S,iK, MH, Memberikan Motivasi Peserta Test Perwira

LHOKSEUMAWE –investigasi BHAYANGKARA INDONESIA,com Sang Inisiator SiAGAM (Sinergi-berakhlak-Gigih-Amanah-Melayani) sebagai Kepala kepolisian Resort Lhokseumawe Polda Aceh memberikan motivasi kepada 33 personil yang mengikuti test perwira (SIP) di gedung serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe, Kamis (26/11/2020) sore.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH yang yang turut didampingi Kabag Sumda Kompol Budiman berpesan agar personil mengikuti test atau bertempur dalam tes itu dengan baik mulai dari administrasi, tes akhir ataupun tes pusat.

“Katakanlah kemenangan terletak pada rekan-rekan semuanya, bukan terletak pada kami atau siapa-siapa, hanya atas izin Allah para peserta dapat memenangkan peperangan. Ya intinya, kita sendiri dari berniat sungguh-sungguh atau untuk merubah golongan itu menjadi seorang Perwira yang baik,” ujarnya.

“Gasfull, laksanakan peperangan semaksimal mungkin dan persiapkan jauh-jauh hari dan berdoalah kepada Allah karena jika Allah berkehendak tidak akan ada yang bisa menghalangi,” sambung Kapolres.

Sementara Kompol Budiman menjelaskan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) adalah sekolah untuk alih golongan anggota Polri dari bintara ke perwira. Setelah lulus dan dilantik usai pendidikan akan berpangkat inspektur polisi tingkat dua (IPDA),” imbuhnya

Report Chandra

Komentar

News Feed