oleh

SANG PROMOTER AKBP Eko Hartanto,S.iK MASA PANDEMI UDAH KERAP MENGANTAR KUE SURGA termasuklah “BANTU WARGA PENDERITA KANKER dan SAKIT MENAHUN”

LHOKSEUMAWE – Investigasi Bhayangkara Indonesia, com Sang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Kepala Kepolisian Resort Lhokseumawe Polda Aceh AKBP Eko Hartanto S,iK MH kembali melakukan Giat Aksi Sosial Kemanusiaan, sebagaimana yang diketahui Program Bapak Kapolda Aceh menjemput “Kue Surga”. Kali ini, Sang Promoter AKBP Eko Hartanto S iK MH, Pimpinan jajaran Polres Lhokseumawe menyambangi dua warga Desa Gampong Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, kota Lhokseumawe, Senin (11/1/2021).

Bantuan masa pandemi ini diberikan langsung Oleh Sang Promoter Kapolres Lhokseumawe kepada warga Batuphat Timur Kec. muara satu Kota Lhokseumawe Nurhayati umur 32 tahun adalah masyarakat miskin Penderita kanker ovarium. Lalu Eko Hartanto Juga Menemui Samuel Horo umur 69 Tahun menderita penyakit menahun.

Giat aksi Kemanusiaan Senin (11/1) Pada kesempatan itu, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan santunan dan bantuan program “Menjemput Kue Surga” Program Kapolda Aceh IRJEND POL Drs. Wahyu Widada M.Phil

“Alhamdulillah pada hari ini, saya diizinkan Allah SWT dapat melangkah mengunjungi dua masyarakat kita yang sedang sakit kanker ovarium dan sakit menahun dan memberikan santunan serta bantuan dalam program “Kue Surga”,” sebut Sang Promoter AKBP Eko Hartanto S iK MH.

Kapolres yang juga ditemani perangkat desa setempat juga mengharapkan kepada penerima agar santunan dan bantuan tersebut dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi dimasa Pandemi “Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang membutuhkan,” kata Kapolres Lhokseumawe.

Program “Kue Surga”, tambah Kapolres, adalah cara Kepolisian guna membantu masyarakatnya yang butuh uluran tangan. Terlebih lagi, pada saat pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan, apa yang kita berikan bermanfaat,” pungkasnya.

Reporter Chandra (11/1/21)

Komentar

News Feed