oleh

Sang Promoter Kapolres Aceh Tengah Laksankan Acara “LEPAS SAMBUT PARA KABAG DAN KAPOLSEK”

TAKENGON – Investigasi Bhayangkara Indonesia, com Sang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Kepala Kepolisian Resort Aceh tengah Polda Aceh AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK Senin siang lakukan Acara Lepas sambut Bagi Kabag Ops, Kabagren, Kasat Narkoba dan beberapa Kapolsek di Markas Komando Polres Aceh tengah. (11/1/21)

Sang Promoter Kapolres Aceh tengah mengatakan “Lepas sambut dilaksanakan merupakan hal biasa dan wajar mengingat adanya Yang datang dan pergi di Polres Aceh tengah Apalagi Selama ini sudah terjalin hubungan dan Silaturrahmi yang baik” ujar Pimpinan polres Aceh Tengah.

Lanjut AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK juga menyebutkan dengan kerjasama yg baik itu pula, tentu disana sini ada rasa Suka maupun Cita yg disengaja maupun tak disengaja dan saya yakin itu semua Karna keperluan selama kita melaksanakan tugas sehari hari dan juga demi Tugas yang diemban kepada kita semua.

Selanjutnya AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK mengatakan bila ada rasa suka cita serta gembira itu Saya mengucapkan Mohon maaf bila ada ketersinggungan kepada Para Kabag Saya dan Sebaliknya pintu maaf sudah saya buka sebelumnya, juga saya berharap “Bawalah pengalaman bertugas yang baik selama berada di Polres Aceh tengah serta tinggalkan yg kurang baik” sebut Kapolres Aceh Tengah.

Lalu Kepala Kepolisian Resort Aceh Tengah juga menambahkan apapun semua itu karna tugas yang kita emban bersama Sebagai Anggota Polri
“Ibarat kata pepatah, Ambillah yang baik dan buang jauh jauh bila merasa kurang berkenan, juga jadikan pengalaman Selama di Polres Aceh tengah ini yang terbaik kelak dituangkan ditempat tugas yang baru” ungkap AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK.

“Khusus bagi yang baru berdinas di Polres Aceh tengah ini Silahkan menyesuaikan diri serta bangun Komunikasi yang Intens Sesama kita juga kepada Masyarakat Aceh tengah, Ingat dimana bumi dipijak disanalah langit dijunjung” ujar Kapolres Aceh Tengah

Editor
Chandra 11/1/21

Komentar

News Feed